Kamis, 25 Juli 2013

0

VISI DAN MISI FAKULTAS SASTRA


VISI DAN MISI FAKULTAS SASTRA
Visi : 
Terciptanya suatu Lembaga Akademik yang Unggul, Mandiri dan Berbudaya

Misi : 
Sebagai “kunci wasiat” (yang mampu membuka khazanah perbendaharaan kebudayaan Bali) dan Kadi bahni ring pahoman ( bagaikan api ditungku persajian) yang memberikan  penerangan kepada masyarakat yang mengalami kebodohan/ kegelapan dan sebagai pewahyu rakyat untuk mengantarkam masyarakat menuju kebahagiaan lahir batin Fakultas Sastra mengemban misi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi melalui system pembelajaran yang memiliki kompetensi tinggi. 
  2.  Mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang memenuhi kepentingan civitas akademika, dengan tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat dibidang budaya dan ipteks.
  3.  Melaksanakan dan mengembangkan kerja sama dengan berbagai pihak didalam berbagai bidang guna meningkatkan mutu tri dharma perguruan tinggi, manajemen dan mutu pelayanan.
  4. Meningkatkan kemampuan dan profesionalisme manajemen organisasi dan kepemimpinan yang berorientasi kepada pelayanan yang berkualitas.
  5. Mengembangkan suprastruktur dan infrastruktur pendidikan tinggi yang handal dan representative untuk dapat menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas

0 komentar:

Posting Komentar